Artikel dan Gambar Rumah Model Minimalis Terbaru

Desain Model Kamar Mandi Kecil

Setiap orang pastinya ingin memiliki kamar mandi yang besar dan luas, agar bisa menaruh semua barang yang kita perlukan di dalamnya serta bisa berlama-lama membersihkan diri di kamar mandi dengan nyaman. Bila kita tidak memiliki kamar mandi yang cukup luas, tentunya tidak perlu berkecil hati, karena dengan sedikit kreasi, kita bisa mendesain kamar mandi yang mungil namun tetap nyaman dan kita pun masih bisa tetap menaruh barang-barang yang penting di kamar mandi seperti shampoo, sabun mandi, pasta gigi, sikat gigi, handuk kering maupun pembersih lantai kamar mandi.

Mempunyai kamar mandi dengan ukuran terbatas harusnya kita pintar pilah-pilih barang apa saja yang boleh masuk agar tidak berkesan sesak dan masih nyaman dipakai. Dan untuk desain kamar mandi model kecil, sangat disarankan oleh para ahli di bidang interior desain agar kita memakai warna dinding ngejreng yang cerah, ini dimaksudkan agar meskipun kamar mandi kita berukuran kecil namun tetap terlihat luas.

Jika kita mau menempatkan bak mandi di dalam kamar mandi yang kecil, kami sarankan sebaiknya jangan menggunakan bathub yang besar seperti kolam renang ;-) tapi pergunakanlah bak mandi kecil yang sesuai untuk ukuran tubuh kita dan ukuran tubuh masing-masing keluarga. Dengan seperti itu nantinya tidak perlu membutuhkan tempat yang banyak, dan sisa ruangan yang ada bisa digunakan untuk menaruh furniture seperti tempat untuk menaruh handuk maupun cermin. Untuk menaruh handuk maupun cermin, sebaiknya ditempatkan di dinding yang lebih tinggi biar tidak basah terkena cipratan air.

Cobalah perhatikan contoh model desain kamar mandi kecil dibawah ini dan yakinkan bahwa kita tidak perlu berkecil hati bila tidak memiliki kamar mandi yang luas, karena kenyamanan dan kebersihan, serta fungsi utama kamar mandi jauh lebih penting.

contoh-gambar-design-desain-kamar-mandi-mungil-minimalis-2013

desain-kamar-mandi-kecil-minimalis

foto-model-interior-kamar-mandi-mungil-sederhana-2013

gambar-desain-design-kamar-mandi-kecil-minimalis-2013

gambar-desain-kamar-mandi-kecil-sederhana-2013

gambar-kamar-mandi-kecil-minimalis

kamar-mandi-kecil-sederhana

kamar-mandi-kecil-tapi-mewah

model-interior-kamar-mandi-kecil-terbaru-2013

renovasi-desain-interior-kamar-mandi-kecil-mungil-2013


All of these wonderful pictures are taken from : Impressive Interior Design

Demikianlah di atas beberapa gambar model desain kamar mandi mungil yang saya harap bisa menambah inspirasi Anda dalam mendesain kamar mandi mungil namun tetap nyaman dan terlihat bersih dan luas. Anda juga dapat membaca beberapa artikel lain dari blog Model-Minimalis ini diantaranya adalah Eksterior Rumah dan Interior Rumah. Selamat beraktivitas.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Interior Rumah dengan judul Desain Model Kamar Mandi Kecil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://model-minimalis.blogspot.com/2013/12/design-desain-kamar-mandi-kecil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Dina - Senin, 02 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Desain Model Kamar Mandi Kecil"

Posting Komentar