Artikel dan Gambar Rumah Model Minimalis Terbaru

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan

Warna dinding ruangan tidur untuk anak-anak perempuan biasanya identik dengan warna-warna yang terang seperti warna ungu, biru, pink, ataupun hijau terang hingga kesan colorful lebih dominan. Kadang warna-warna terang tersebut juga di selingi dengan warna putih agar tidak terlihat monoton. Selain mamakai warna-warna terang tersebut, kadang dinding-dindingnya bisa juga dihiasi dengan wallpaper motif kupu-kupu atau bunga atau dipasang wallpaper yang seperti ada di dalam dongeng yang pastinya akan disukai oleh anak-anak perempuan.

Untuk menata kamar tidur anak perempuan, pastinya akan sangat berbeda dengan mendesain kamar tidur untuk anak laki-laki yang biasanya tak perlu banyak aksesoris dan tidak banyak permintaan macam-macam. Untuk mendapat hasil maksimal dalam mendesain kamar tidur anak perempuan, sebaiknya kita mengajak anak perempuan berdiskusi untuk menentukan desain yang sesuai dengan seleranya. Dan kita juga harus memberi beberapa alternatif desain yang bagus yang sekarang banyak tersedia di internet agar kamar tidur tersebut nantinya tidak terlalu sesak dengan berbagai aksesoris yang tidak perlu dan  terkesan kumuh tubruk sini tubruk sana.

Beberapa contoh desain model kamar tidur anak perempuan yang  menambah imajinasi dan referensi untuk kita aplikasikan di rumah. Selamat melihat-lihat

desain-kamar-tidur-anak-perempuan-2013

desain-kamar-tidur-anak-perempuan-minimalis-2013

foto-gambar-tempat-tidur-anak-perempuan-2013 (1)

foto-kamar-tidur-anak-perempuan-2013

gambar-kamar-tidur-anak-perempuan-2013

interior-kamar-tidur-anak-perempuan-2013

model-kamar-tidur-anak-perempuan-2013

pernak-pernik-kamar-tidur-anak-perempuan-2013

wallpaper-kamar-tidur-anak-perempuan-2013

warna-cat-kamar-tidur-anak-perempuan-2013
All of these wonderful pictures are taken from :  Interior Design

Diatas tadi adalah beberapa contoh gambar model desain minimalis kamar tidur anak perempuan yang bisa di terapkan di kamar putri tersayang Anda. Jika Anda mempunyai beberapa ide desain, Anda juga dapat menghubungi kami melalui kolom komentar yang ada dibawah artikel ini. 


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Interior Rumah dengan judul Desain Kamar Tidur Anak Perempuan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://model-minimalis.blogspot.com/2013/12/Desain-Kamar-Tidur-Anak-Perempuan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim - Rabu, 04 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Desain Kamar Tidur Anak Perempuan"

Posting Komentar