Artikel dan Gambar Rumah Model Minimalis Terbaru

Pemilihan Warna Cat Dinding Ruang Tamu

Sebagai salah satu representative dari penghuni rumah, salah satu hal yang sangat kruisial dan benar-benar harus di pikir secara matang serta harus di selaraskan dengan konsep awal desain model minimalis adalah pemilihan warna cat dinding. Kesalahan dalam pemilihan warna cat dan salah mengkombinasi warna dengan warna ruang lainnya tentu hasilnya akan kurang memuaskan.

Pemilihan warna untuk dinding ruang tamu, yang paling bagus adalah warna cerah seperti hijau, putih, pink atau biru muda. Untuk memperoleh nuansa lain, kita juga bisa memadukan warna cat di ruang tamu dengan memakai warna-warna cerah serta mengkombinasikan dengan warna yang gelap seperti hitam. Tapi, jangan hanya memakai satu warna gelap saja untuk dinding ruang tamu, karena pastinya ruangan akan terlihat gelap, pengap dan agak menyeramkan ;-)

Untuk menambah keindahan dan kenyamanan dalam ruang tamu, bisa diperoleh dengan pemakaian kombinasi warna yang tepat. Berikut ini, untuk menambah inspirasi kita bisa melihat contoh warna dinding untuk ruang tamu yang bisa kita gunakan. Dengan memperhatikan keselarasan antara warna dinding, warna sofa, serta pemilihan warna yang sesuai dengan warna perabotan yang ada dalam ruang tamu, pastinya akan menambah nilai lebih di ruang tamu tersebut.

cat-ruang-tamu-minimalis

contoh-warna-cat-ruang-tamu

desain-warna-ruang-tamu

kombinasi-warna-cat-ruang-tamu

kombinasi-warna-cat-ruang-tamu

warna-cat-dinding-ruang-tamu-2

warna-cat-dinding-ruang-tamu-3

warna-cat-dinding-ruang-tamu-4

warna-cat-dinding-ruang-tamu-5

warna-cat-dinding-ruang-tamu-6

warna-cat-dinding-ruang-tamu-7

warna-cat-dinding-ruang-tamu-8

warna-cat-dinding-ruang-tamu-9

warna-cat-dinding-ruang-tamu-10

warna-cat-ruang-tamu-minimalis

warna-cat-ruang-tamu-rumah-minimalis

warna-cat-ruang-tamu-rumah-minimalis

warna-cat-untuk-ruang-tamu

warna-dinding-ruang-tamu-terbaru-2014

warna-ruang-tamu-minimalis-2014


All of these wonderful pictures are taken from : houzz.com

Demikian, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Silakan klik daftar isi untuk melihat semua artikel di dalam blog ini

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Interior Rumah dengan judul Pemilihan Warna Cat Dinding Ruang Tamu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://model-minimalis.blogspot.com/2013/12/Warna-Cat-Dinding-Ruang-Tamu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Dina - Selasa, 03 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Pemilihan Warna Cat Dinding Ruang Tamu"

Posting Komentar