Artikel dan Gambar Rumah Model Minimalis Terbaru

Contoh Gambar Pintu Rumah Minimalis

Gambar pintu rumah minimalis : Artikel ini kami  publish untuk menjadi tambahan referensi dalam memilih model dan jenis pintu untuk hunian anda. Keberadaan pintu tidak hanya sebagai asesories pemisah antara ruangan satu dengan yang lainnya. Tapi benda yang satu ini bisa menjadi media pengantar menuju ruangan lain yang ada di dalam rumah anda. Dengan kata lain, pintu bisa menjadikan dimensi atau suasana lain bagi tiap ruangan anda.

Pemakaian pintu, terutama untuk rumah dengan gaya minimalis, umumnya penggunaannya sangat terbatas karena jumlah ruangan yang biasanya lebih sedikit. Ada beberapa contoh gambar model pintu rumah minimalis yang bisa anda jadikan referensi. Untuk ruang keluarga dengan ruang tamu, sebaiknya hindari pemakaian pintu, melainkan cukup memakai penyekat ruangan, seperti lemari dari bahan kayu yang bisa dihiasi dengan souvenir atau pajangan. Ini juga bisa menjadi dekorasi interior tambahan bagi rumah minimalis modern anda.

Sebelum anda menentukan pemasangan model pintu rumah minimalis, alangkah baiknya anda membaca terlebih dulu beberapa tips di bawah ini tentang pemilihan pintu rumah

Desain dan Warna 
Pintu utama, idealnya disesuaikan dengan warna cat eksterior dan tipe anda. Banyak toko-toko perabotan yang menyediakan beraneka macam pintu utama yang bisa dipilih sesuai dengan selera dan keinginan anda. Masalah desain tinggal disesuaikan dengan tipe rumah anda. untuk rumah dengan tipe minimalis, biasanya mempergunakan model pintu 2 daun. Untuk pintu antar ruangan, bisa diserasikan dengan model interior rumah. Untuk ruang makan dan dapur, ada baiknya digunakan jenis pintu kayu dengan desain pintu bar di film koboy. Ini bisa membuat ruangan di rumah minimalis anda terasa lebih besar. Khusus untuk kamar tidur, tidak cukup hanya dengan memperhatikan warna dinding, tetapi yang juga harus diperhatikan adalah bagian pintu. Untuk model pintu kamar mandi, kamar tidur dan kamar lainnya sebaiknya anda memilih desain yang berbeda supaya tiap ruang punya ciri khas masing-masing

Bahan
Pemilihan bahan juga sangat penting. Karena pintu adalah bagian paling vital dari sistem keamanan rumah dan sebagai akses untuk keluar-masuk rumah, pastikan bahwa bahan yang anda pakai bisa menjamin keamanannya. Pergunakan kayu solid yang memenuhi standar. Jika dana anda kurang, anda bisa memilih menggunakan aluminium dan PVC. Pastikan bahan tersebut memenuhi standar keamanan.
.
Contoh model pintu rumah model minimalis sangat beraneka ragam. Anda bisa memilihnya sesuai selera dan kantong anda. Untuk tipe 2 pintu, pastikan bahwa ruangan di dalamnya cukup luas, anda bisa memilih model pintu dengan dekorasi kaca atau kayu dengan ukiran. Kebanyakan pintu tipe rumah minimalis berupa pintu dengan warna yang gelap dari bahan kayu dengan dekorasi berupa gelas atau kaca berbentuk kotak.


gambar-pintu-rumah-minimalis

gambar-pintu-rumah-minimalis modern

pintu minimalis


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Interior Rumah dengan judul Contoh Gambar Pintu Rumah Minimalis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://model-minimalis.blogspot.com/2013/10/gambar-pintu-rumah-minimalis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Dina - Rabu, 23 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Contoh Gambar Pintu Rumah Minimalis"

Posting Komentar