Artikel dan Gambar Rumah Model Minimalis Terbaru

Contoh denah model rumah minimalis type 36

Denah rumah minimalis type 36 – Denah ini sebagian besar hanya hanya terdiri dari 2 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 kamar mandi dan dapur. Pengaturan ruang seperti ini sangat sesuai untuk keluarga kecil yang hanya mempunyai dua anak. Layout yang tidak terlalu besar sehinga mudah untuk perawatan dan tentunya lebih hemat biaya. Tak heran bila di kota-kota besar rumah type 36 makin banyak dibangun karena lebih efisen lahan dan sesuai dengan ketersediaan lahan yang makin sedikit.

Denah rumah minimalis type 36
Rumah tipe ini biasanya identik dengan pasangan baru, bagi mereka yang punya banyak perencanaan ke depan untuk keluarga, haruslah cermat dalam planning keuangan supaya semua kebutuhan keluarganya bisa terpenuhi. Termasuk di dalamnya adalah pemilihan rumah yang akan ditempati utk pertama kalinya..

Terbatasnya lahan tidak bisa kita jadikan alasan utk menerima desain yang biasa direncanakan untuk umum. Dengan pengaturan space yang baik serta tata ruangan yang tepat, denah rumah type 36 bisa dirancang lebih kreatif,  untuk dapat hunian yang lebih nyaman dan lebih layak dihuni. Salah satu ide kreatif yang bisa dipakai adalah menempatkan taman minimalis yang kreatif di samping rumah, di depan atau di belakang rumah. Tidak hanya sampai di situ, tata ruang juga masih bisa dimaksimalkan dengan beberapa perhitungan yang cermat seperti penempatan kamar mandi dengan menyelipkannya diantara ruangan makan dengan kamar tidur kedua.

Interior yang baik tentunya juga harus memikirkan kenyamanan penghuni rumah. Bagaimana interior yang baik untuk denah rumah type 36? Bisa dilihat pada halaman bagian  Ide Interior Rumah Minimalis. Beberapa contoh denah rumah type 36 dengan penempatan tamannya bisa dlihat dibawah ini:
denah-rumah-mimalis-Type-36

Denah-rumah-Type-36
denah-rumah-type-36-dengan-taman1
Rencana-Denah-Rumah-Type-36

Gambar di atas adalah contoh denah rumah minimalis type 36. Sebagian besar rumah tipe ini memang dibuat minimalis karena sangat banyak peminatnya. Desain yang sederhana bisa padukan dengan penempatan taman di depannya, desain taman seindah mungkin tapi tidak berlebihan, pemillan tanaman sebaiknya yang tidak tumbuh tinggi melewat atap rumah dan tidak terlalu rimbun dan. Alternativnya, kita bisa pakai tanaman berpohon tinggi yang sudah di-kerdilkan. Selamat berinovasi.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Denah Rumah / Eksterior Rumah dengan judul Contoh denah model rumah minimalis type 36. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://model-minimalis.blogspot.com/2013/10/denah-rumah-minimalis-type-36.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim - Jumat, 25 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Contoh denah model rumah minimalis type 36"

Posting Komentar