Artikel dan Gambar Rumah Model Minimalis Terbaru

Tanaman Ideal Untuk Taman Depan Rumah Minimalis

Taman depan rumah minimalis : Rumah dengah lahan terbatas bukan berarti tidak bisa diberi sebuah taman hanya karena terbatasnya lahan. Rumah model minimalis ini seharusnya akan nampak lebih cantik dan indah apabila ada sebuah taman minimalis di depannya. Saat kita punya rencana untuk membuat taman di depan rumah, layaknya membangun sebuah rumah, kita juga  harus mendesainnya terlebih dahulu.
taman-depan-rumah-minimalis


Taman depan rumah minimalis memegang peranan agar halaman rumah keliatan lebih segar. Saat kita masuk ke rumah dan melewati sebuah taman berukuran mini, pastinya kita akan merasakan aura kesegaran yang lebih dan enak dipandang mata. Selain itu, keberadaan taman juga menambah nilai estetika yang mencerminkan sifat dan karakter dari para penghuni rumahnya.

desain_taman_rumah_minimalis

Taman depan rumah minimalis tidak bisa ditanami dengan sembarangan tanaman. Bunga atau tanaman yang ada haruslah tanaman yang indah dan mempunyai ukuran yang kecil, Tanaman yang bisa kita pakai untuk menghias taman bisa dibagi jadi dua jenis, tanaman cover ground dan tanaman upper ground.

taman-depan-rumah-minimalis

Tanaman cover ground berfungsi untuk menutupi tanah, contohnya rumput jepang, rumput gajah mini. Untuk mempermudah, kita bisa melihat dan memilih langsung berbagai jenis tanaman ini di tempat penjual tanaman hias.
Tanaman upper ground, sesuai namanya, berada di atas tanah, contohnya seperti tanaman bunga atau bonsai. Untuk jenis tanaman ini sebaiknya mencari tanaman yang mempunyai warna cerah, seperti tanaman krisan, daun sepatu, lili paris, dan tanaman bunga indah lainnya. 


taman-minimalis-depan-rumah


Semua tanaman di atas, selain berfungsi untuk mempercantik rumah, supply oksigen di sekitar rumah juga akan terpenuhi dengan menanam berbagai macam pepohonan mini. Konsep dasar taman depan rumah  minimalis seperti ini tidak hanya mementingkan keindahan, tapi juga melihat fungsi dari komponen penyusun rumah. Kita bisa memanfaatkan keramik bercorak kasar atau bebatuan alam sebagai bahan untuk lantai taman taman. Selain itu Kita juga bisa memakai kerikil dan rangkaian batu-batu alam yang dibentuk menjadi aksen paving path dan suatu pola yang indah. Mengingat posisi taman berada di depan rumah dan dekat dengan teras rumah, pemilihan bahan ini dimaksudkan untuk menghindari kondisi lantai yang licin 

contoh-taman-minimalis-depan-rumah-minimalis

Untuk menambah wawasan dan inspirasi, kami sarankan anda untuk membaca artikel tentang Interior rumah minimalis atau untuk lengkapnya bisa melihat daftar isi, terima kasih.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Eksterior Rumah / Rumah Minimalis dengan judul Tanaman Ideal Untuk Taman Depan Rumah Minimalis . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://model-minimalis.blogspot.com/2013/10/taman-depan-rumah-minimalis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim - Kamis, 24 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Tanaman Ideal Untuk Taman Depan Rumah Minimalis "

Posting Komentar