Artikel dan Gambar Rumah Model Minimalis Terbaru

Desain Plafon Rumah Minimalis

Plafon Rumah Minimalis – Pemakain plafon pada rumah minimalis sangatlah penting, plafon bisa membuat tampilan rumah lebih berkesan unik dan atraktif, yang menjadi poin tersendiri dalam penilaian desain rumah minimalis.

Di bawah ini ada beberapa ide pembuatan plafon yg bisa kita integrasikan pada interior rumah minimalis atau desain rumah model lainnya.

Model Glass block, meskipun tak bisa berdiri sendiri, plafon jenis  ini bisa juga menjadi bagian daripada plafon ruangan. Cara pengaplikasianya disatukan dengan konstruksi rangka atap dak (cor-coran) beton. desain yangg dihasilkan dari glass block bisa beragam. Bisa membentuk Pola kotak non-simetris atau bentuk lain sesuai kreasi kita, bisa juga menambah unsur dekoratif pada ruang, fungsi sebenarnya dari  glass block sebagai jalan masuk sinar dari luar.

Model Fiber, Material ini sebagian besar berwarna transparan. Banyak digunakan sebagai penutup atap. Yang berfungsi untuk memendarkan cahaya. dibuat dari serat plastik, biasa dijual toko bangunan dalam bentuk lembaran beraneka warna dan ukuran.

Model anyaman bambu (Gedek), untuk jenis bahan ini dulu banyak dipergunakan sebagai dinding luar rumah. Tersedia dalam ukuran besar 3mx3m. Terbuat dari anyaman bambu Termasuk ke dalam material ringan untuk plafon.

Model Dak Beton, model ini masih sering kita temui, dak beton hunian dibiarkan tanpa pelapis apapun. Dengan memaksimalkan tampilan beton justru memberi kesan unik yang muncul sebagai efek dari proses pengecoran. Efek ini biasanya dihasilkan dari material dasar bekisting cor-coran




Simak juga artikel lain tentang  Interior Rumah Minimalis Cantik yang semoga bisa bermanfaat untuk anda.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Interior Rumah dengan judul Desain Plafon Rumah Minimalis . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://model-minimalis.blogspot.com/2013/10/Plafon-Rumah-Minimalis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim - Rabu, 23 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Desain Plafon Rumah Minimalis "

Posting Komentar