Artikel dan Gambar Rumah Model Minimalis Terbaru

Contoh Model Kanopi Rumah Minimalis

Kanopi Rumah Minimalis : Model yang ada pada saat sekarang ini sudah semakin bervariatif. Variasi model ini muncul karena banyaknya para pemilik rumah baru yang meminta desain kanopi dengan model berbeda dengan yang sudah ada sebelumnya. Adalah kewajiban dan tantangan bagi para pembuat atau pengrajin kanopi untuk mengikuti model sesuai dengan permintaan para konsumen agar eksistensi mereka tetap terjada dan berkembang.

Kanopi berfungsi sabagai atap tanpa memiliki dinding. Kanopi pada rumah minimalis biasanya dipakai sebagai penutup jendela, pintu, balkon, dan bisa juga dipakai sebagai atap  pelindung mobil atau motor dari siraman air hujan maupun teriknya sinar matahari.

Sejalan dengan pesatnya perkembangan pada dunia eksterior, bentuk dan model dari kanopi yang dulunya hanya berbentuk melengkung, sekarang ini terdapat lebih banyak variasi seperti bentuk dome, kurva, segitiga, ataupun bentuk datar yang banyak dilirik oleh para pemiliki rumah minimalis.

Material yang banyak dipergunakan untuk pembuatan kanopi rumah minimalis ada beraneka macam seperti polykarbonat, zingalum, stainless steel.  Dan yang jadi favorit oleh konsumen sekarang ini adalah kanopi dari kaca. Semua bahan-bahan tsb di atas tadi punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.. Kanopi berbahan kaca jadi favorit karena faktor pencahayaan pada kanopi ini yang lebih terang jika dibandingkan kanopi berbahan lain. Terlebih bila kanopi kaca dikombinasikan dengan model rumah minimalis, pastinya bisa memberikan efek lebih elegan dan modern..

Dan sebagai tambahan kami mempunyai beberapa desain model kanopi rumah minimalis yang serasi jika dipadu dengan rumah model minimalis anda. Agar rumah anda terlihat menawan, nyaman dan lebih cantik dengan kehadiran kanopi, langsung saja kita lihat beberapa model contoh di bawah ini.

Desain-Kanopi-Rumah-Minimalis-Terbaru

Contoh-Desain-Kanopi-Rumah-Minimalis

Gambar-Kanopi-Rumah-Minimalis

Foto-Kanopi-Rumah-Minimalis

Kanopi-Rumah-Minimalis-2013

Demikian foto, gambar dan artikel mengenai desain kanopi rumah minimalis terbaru yang semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari ide untuk kanopi rumah anda.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Eksterior Rumah / Rumah Minimalis dengan judul Contoh Model Kanopi Rumah Minimalis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://model-minimalis.blogspot.com/2013/10/Kanopi-Rumah-Minimalis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim - Kamis, 24 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Contoh Model Kanopi Rumah Minimalis"

Posting Komentar